Nakan Akmal sarato Sanak Sa Palanta nan Ambo Hormati

Dengan penglihatan yang tinggal kurang dari 5% serta jobless pula :),
membaca buku saat ini merupakan sebuah "kemewahan" bagi saya. Tetapi karena
menyadari arti buku bagi pekerjaan dan kehidupan saya, saya sangat senang
mengikuti thread ini.

Saya masih ingat sekali, ketika bertugas sebagai penulis draft Pedoman
Corporate Plan PDAM yang diterbitkan Depdagri tahun  2000 yang lalu, saya
membeli tiga buah buku teks mengenai manajemen strategik guna mengetahui
secara tepat arti misi dan visi. Hal itu karena defnisi yang ada pada
Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), serta digunakan di seluruh
instansi Pemerintah, termasuk Depdagri dan PDAM-PDAM-bahkan oleh sebagian
kolega saya di program PERFORM-tidak memuaskan saya. Jadilah saya seorang
pelawan arus, namun karena punya alasan yang kuat, saya bergeming.
Alhamdulillah, atasan saya ketika itu Bill Kugler, mendukung saya.

Akhirulkalam saya juga sangat terkesan terhadap kentalnya terhadap nuansa
silaturakhmi dalam pemesanan buku ini, sesuatu yang saya rasakan dan
menguatkan saya ketika dirawat sebulan lebih di RS akhir tahun lalu.

Wassalam, HDB SBK (L, 69+), Padangpanjang, Depok

===

@ Pak RN Amiroeddin ... Re: [R@ntau-Net] Update >> Pemesanan Novel "
Wed Mar 13, 2013 6:25 am (PDT) . Posted by: "Akmal Nasery Basral"

Subhanallah, lua biaso respon sanak sapalanta ko terhadap novel sederhana
ambo. Tarimo kasih untuk Reni dan Nofend Tan Mudo sarato Pak Katua Miko nan
kompak dan cekatan dalam manguruih ko.

Tarimo kasih khusus ambo untuak Pak Amiroeddin nan mamasan 16 eks. Mohon
kirimkan namo-namo urang (kawan/kerabat Pak Amir) nan akan ditulih di dalam
novel tu (Atau cukuik tanda tangan ambo saja tanpo namo?)

Juo untuk nan pasan labiah dari ciek, jika ado namo khusus nan paralu ambo
tulih, mohon disertakan.

Wassalam,
Akmal N. Basral
44+, Cibubur

* * *

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/