Assalammualaikum Wr Wb mak Kusia Yml

Uni satuju 1000 %
Bapak Darwin adalah salah satu penyemangat uni untuk tetap menulis,
beliau bilang, selalu baca tulisan uni.
Bapak Darwin pernah berdoa.. Beliau ingin tulisan uni terbit di koran
sebelum beliau dipanggil pulang...
Muncul bersama dalam suatu buku, adalah anugrah dari Allah SWT
Mungkin juga ke ikut sertaan uni di antologi... berkat doa Bapak Darwin dulu

Semoga semua urusan dimudahkan oleh Allah SWT. Aamiin

Wass

Hanifah