Alhamdulillah Pak Saaf, Pak Roy Noviar, Rky. Rina dll sanak nan alah
manarimo novel TCBP berkat kesigapan Reni dalam mengurus distribusi.

Selamat membaca, dan silakan memberikan komentar kritis yang konstruktif
untuk perbaikan edisi selanjutnya.

Sebab ambo termasuk orang yang picayo bahwa "true friend stabs you from the
front".  Dengan kritik, kita membaik.

Wassalam,

ANB
Aie Angek (nan di puncak dingin)