Pak Jacky,
rumor itu ada tertulis pada kesimpulan no. 3 (maaf, bukan no. 1) pada link
yang bapak sertakan itu (dan juga sudah beredar di banyak mailing list).

Maaf jika saya keliru, karena sebelum ini saya jarang lihat/baca nama bapak
Jacky Mardono di palanta RN ini, saya pikir barangkali memang bapak hanya
tertarik pada (dan menguasai) topik-topik seperti LP Cebongan ini.

Wassalam,

ANB
44+, Cibubur

Pada 31 Maret 2013 08.45, Jacky Mardono Tjokrodiredjo <