Nakan Jepe,

Mungkin Anas tu urang Piaman sene. Cimees nyo halus bana.
Dari mulai "Sengkuni" untuk menyindia para penjilat dan pelicik,
kemudian "Keluyuran Luar Biasa" di Bali untuk menyindir KLB PD dan
terakhir "rangkap gelar" untuk MU mancimeeh rangkap jabatan SBY.

2013/4/2 <andi.j...@rantaunet.org>

> [...]
>
> Saya pikir dalam kicauan Anas dalam konteks "jokes politik" memang sedikit
> menyindir SBY yang terpilih jadi Ketua umum Partai Demokrat, mungkin
> harapan Anas, SBY cukup fokus jadi Presiden saja serahkan Ketua Umum PD
> kepada kader-kader yang lain.
>
> Bagaimana menurut Anda atas kicauan Anas yang memanfaatkan moment
> kekalahan MU diajang piala FA ?
>
> Salam-Bola
> Melak,2/4/13---JP
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

>   1. E-mail besar dari 200KB;
>   2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau Deli, Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA