Asalamualaikum wr.wb

Saya Fara putri bungsu dari alm H. Darwin Bahar ingin mengucapkan terima kasih
dari lubuk hati kami yg paling dalam untuk doa dan ucapan belasungkawa untuk
ayah kami tercinta.

Sehabis shalat jumat saya dikabarin oleh ponakan saya kalau ayah saya sudah
tidak sadarkan diri.
Karena kebetulan saya sedang tidak kerja maka saya langsung kerumah untuk liat
kondisi beliau.

Subhanallah, begitu cepat proses sakratul maut beliau. Tidak ada guratan rasa
sakit di wajah beliau. Saya hampir tidak percaya kalau ayah kami sudah
meninggal, krn ketika saya tatap lekat2 wajah beliau nampak seperti org
tidur...damai..dan tenang.

Bahkan untuk proses pemakaman, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ cuaca
sangat bersahabat dan semuanya sangat dimudahkan.

Melalui kesempatan ini kami ingin meminta maaf atas nama Alm, jika beliau ada
salah entah yg disengaja atau yg tidak disengaja mohon dibukakan pintu maaf
yang selebar2nya. Semoga segala amal ibadah Alm diterima dan beliau ditempatkan
di sisi Allah SWT. آمِّين ... آمِّين... آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَ

Sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya, semoga Allah membalas semua
kebaikan anggota milis rantau net dengan pahala yg berlipat. آمِّين ...
آمِّين... آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَ

Wasalam
Fara
Powered by Telkomsel BlackBerry®