Ajo sdh cek Mal, iyo cuma ciek nan untuak ajo sajo. Nan lain ok.
Ajo fikia sado buku.

On Thursday, April 11, 2013, Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>
wrote:
> Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
> Terima kasih atas informasi Ajo Duta, saya sampaikan kepada penerbit
karena berarti sudah ada dua buku dengan halaman acak yang sama (yang
pertama dilaporkan Buya JB). Waktu itu Ajo beli 7 buku, apakah hal ini pada
satu buku saja atau ada yang lain? Mohon info ya Ajo.

> Terima kasih.
>
> Wassalam,
>
> ANB
> Cibubur

hal 253. Nanti didalam ketemu lagi hal 244.

lain wajib mencantumkan sumber: ~dari Palanta R@ntauNet~
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/