From: "Zubir Amin" <zubir.a...@rantaunet.org>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 12 Apr 2013 08:57:27
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Serial Minang Diaspora-Trio Datuk di Tanah
Bugis/Makassar

   Ananda Evy nn baik.Blok Ranahati menghilang dari BB Buya.Tolong diaktifkan
lagi ya! Makasih!

From: hyvn...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 11 Apr 2013 14:31:12
To: milis rang minang<rantaunet@googlegroups.com>
Bugis/Makassar

Akmal nan baik,

Apa iya Uni bisa ? Wah tertantang nih. Memfiksikan situasi abad 16. ?

Harus putar lagu Pasti Bisa dulu nih dari Citra Skolastika. Biar muncul
inspirasinya.

Bismillahirrahmaanirrahim.
Izinkan ya Allah, demi syiar agama dan syiar budaya. Aamiin.

Wassalam,

Evy Nizhamul,
Yg sedari pagi merenung dan termenung menung.