Rasanya tidak diputar di XXI, Ni Evy. Akhir tahun lalu ada film dgn tema
serupa berjudul "Code Name: Geronima - The Hunt For Osama Bin Laden" sempat
diputar beberapa hari di XXI. Saya sempat ingin nonton tapi terlalu cepat
turun dari bioskop (waktu ramai-ramainya film Cinta Tapi Beda). Tapi dari
berbagai review, ZD30 lebih bagus dari CD: G. ("Geronimo" adalah perintah
untuk menangkap UBL hidup atau mati, sedangkan kode untuk UBL sendiri
adalah "Jackpot". Ini disebutkan dengan jelas dalam ZD30).

Coba cari DVD-nya saja Ni Evy. Cukup 8 ribu sudah bisa nonton sekeluarga. :)

Wassalam,

ANB
Cibubur