Mamak-mamak, bundo-bundo dan dunsanak Palanta RN...

Untuak masalah Lippo ko, mungkin Doa iko bisa mambantu kito untuak masalah
iko salain aksi dunsanak nan di Padang..

*Allahumma innii a’uudzubika an adlilla au udlalla, au azilla au uzalla, au
azhlima au uzhlama, au ajhala au yujhala ‘alayya*

Artinya: “Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada Allah. Ya Allah, aku
berlindung kepada-Mu dari menyesatkan atau disesatkan; dari menggelincirkan
atau digelincirkan; dari menganiaya atau dianiaya; dari membodohi atau saya
dibodohi (orang lain) (HR. Abu Daud dan Tirmidzy). Amiinnnn Ya Robbal
'Alamiinnn
Mudah-mudahan ado pertolongan dari Allah SWT...
kalau indak mungkin iko ujian untuak keimanan kito, tarutamo nan di Padang
untuak meningkatkan derajat kito basamo di mato Allah SWT.....

*Salam dan Terima Kasih,*
*Dedi Suryadi*

                       *****    Sukses Seringkali Datang Pada Mereka Yang
Berani Bertindak Dan   *****
      ******Jarang Menghampiri Penakut Yang Tidak Berani Mengambil
Konsekuensi (Jawaharlal Nehru**)* *****
          "The Best Human Being Among of You is The Most Beneficial for The
Others" (Hadith by Bukhari)
****...."Kasihilah Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mengasihimu...
                  "Love What On Earth, Then What On Sky Will Love You ..."