Onde maaaaakkk....
Iyo lah batambah maju nagari kito ruponyo...

*Salam dan Terima Kasih,*
*Dedi Suryadi*

                       *****    Sukses Seringkali Datang Pada Mereka Yang
Berani Bertindak Dan   *****
      ******Jarang Menghampiri Penakut Yang Tidak Berani Mengambil
Konsekuensi (Jawaharlal Nehru**)* *****
          "The Best Human Being Among of You is The Most Beneficial for The
Others" (Hadith by Bukhari)
****...."Kasihilah Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mengasihimu...
                  "Love What On Earth, Then What On Sky Will Love You ..."