Uni mendengar bait bait kata nan uni rangkai ndak sanggup ambo menahan air mata
ko indak tabik dari td. Ambo kenal beliau dengan sangat baik, sering kali kami
berpergian bersama terutama dalam mengurus DAMI. Jujur saya mau bergabung
dengan DAMI juga karena permintaan beliau secara pribadi lewat email kepada
saya. Waktu itu sebagai anak muda saya tidak sanggup menolak permintaaan senior
dan ambo meraso malu kalau sampai menolak saat itu.

Di umurnya yang sudah 78th lebih beliau pergi keluar daerah diseluruh indonesia
ini cuma untuk satu kata "Memotivasi Generasi Muda Minang agar bersama2
memikirkan Minang". Saat terakhir menjenguk beliau di medistra bersama kanda
firdaus hb, sambil berbaring beliau trus memotivasi kami untuk trus menumbuhkan
semangat membangun ranah.

Sekali waktu saat sosialisasi DAMI dipadang, beliau tarik tangan saya untuk
menemani beliau ke warnet, tiba diwarnet beliau asyik ber-internet membuka dan
membalas email member rantaunet satu persatu, ambo lihat saat itu bagaimana
beliau membaca email kita yang berseliweran di rantaunet, beliau dekatkan mata
beliau ke layar monitor dan beliau dekatkan wajah beliau ke keyboard untuk
mengetik dan menjawab email email yang masuk. Saya sungguh kagum akan
semangatnya.

Haah selamat jalan Sang Motivator, sekali lagi selamat jalan ayah bagi kami
semua dirantaunet ini.

Regards
Ronal Chandra

  Beberapa generasi  muda
  Ada yang malu
  Lalu berpacu
  Mencoba memahami
  Apa yang beliau mau
  Yang membuatnya sedikit terhibur
  Terhibur di ujung hayatnya
  Semoga saja beliau pergi
  Dengan hati yang  damai
  Selamat Jalan sang motivator

  Bengkulu, 25 Februari 2008

  Hanifah Damanhuri

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals?   Find them fast with Yahoo! Search.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.