*Yeah......................*

*Ka baa nyano awak?*

*(Angok awak tu alah dibali Si Yahudi. Tapi....., ijan lupo : "QS 2 : 120
indak koyok dari langik, kan? Astgahfirullah al azim".*

**

*Salam....................................,*

*mm***
*

*
*

*DAFTAR PERUSAHAAN MILIK YAHUDI-ISRAEL DI INDONESIA *

[image:
http://4.bp.blogspot.com/-993FM_pCZ04/TV8lbDKGGgI/AAAAAAAACZY/rRxXmasAPiE/s320/produk-yahudi1.jpg]<http://4.bp.blogspot.com/-993FM_pCZ04/TV8lbDKGGgI/AAAAAAAACZY/rRxXmasAPiE/s1600/produk-yahudi1.jpg>Ada
berapa banyak perusahaan milik Yahudi yang ada di Indonesia? mungkin anda
adalah salah satu penggemar beratnya dan mungkin juga tanpa sadar sudah
menggilainya. Daftar perusahaan ini memang tidak memberi tahu kepada
konsumen bahwa sebenaranya mereka adalah orang yahudi, tentu saja tidak.
Tetapi kita sudah menjadi salah satu konsumen setia yang secara tidak
langsung sudah menopang ekonomi orang yahudi selama ini. Lalu siapa dibalik
produk prestis yang kita kenakan selama ini, dan inilah saatnya kita semua
mengerti apa dan siapa orang yang ada dibelakang semua ini. Tidak ada
salahnya kita tahu dan mengerti, karena kefahaman kita tentu saja akan
berguna suatu hari nanti. Berikut Daftarnya:

*
Daftar Perusahaan Makanan Milik Yahudi di Indonesia:
*- Baskin Robbins (Ice Cream)
- Carrefour (waralaba)
- Dunkins Donuts (penganan donat)
- Starbucks Corporations (cafe)
- Haagen Dazs Ice Cream (ice cream)
- Danone Groupe (makanan dan minuman, termasuk Aqua)
- Philip Morris (rokok) termasuk HM. Sampoerna

*Daftar Perusahan Peranti lunak dan Komputer milik Yahudi:
*- Google (mesin pencari)
- Dell
- AOL Warner
- Oracle
- Microsoft Corporation
- Intel Corporation
- Qualcomm
- Facebook (jejaring sosial)

*Daftar Perusahaan Pakaian dan Kecantikan milik Yahudi :
*- Mark and Spencer (M&S)
- Guess
- Revlon
- Sara Lee Corporation
- Estee Lauder Company
- Levi Strauss & Company (Levi's)
- Delta Galil Industries Ltd (Garmen)
- Timberland (sepatu)

*Chanel dan Jaringan TV kabel milik Yahudi yang ada di Indonesia:
*- HBO
- CNN
- Cinemax
- Fox News
- FX Chanels
- STAR TV
- Walt Disney Company

*Perusahaan Jasa Keuangan milik yahudi di Indonesia:*
- Bhakti Investama
- Rothschild Indonesia
- Barrick Gold Corporation

*Beberapa perusahaan media raksasa yang dimiliki oleh orang Yahudi seperti:*
- Time Warner, merupakan konglomerasi media terbesar di dunia. Bekerjasama
dengan AOL membentuk AOL-Warner.
- Yang masuk ke dalam Warner adalah Time Inc, HBO, Cinemax termasuk juga
CNN yang dibeli dari Ted Turner.
- Raja konglomerasi media lainnya adalah Rupert Murdoch.
- Pemilik News Corporation yang meliputi Fox Television Network, Fox News,
the FX Channel, 20th Century Fox Films, Fox 2000, dan penerbit Harper
Collins. News Corp.

*Kantor-kantor berita raksasa yang dikuasai Yahudi antara lain :
*- Reuter (didirikan di Jerman oleh Julius Paul Reuter, seorang Yahudi
kelahiran Jerman bernama asal Israel Beer Josaphat, lalu pindah ke Paris
dan pindah lagi ke London), Associated Press (AP) yang berpusat di Amerika
Serikat, dan United Press International (UPI) juga di AS.

*Di Amerika, koran-koran juga dikuasai oleh Yahudi antara lain :
*- Wall Street Journal,
- Daily News,
- New York Times,
- The Washington Post,
- The Times Herald, dan lain-lain.
- Dua majalah kaliber dunia, Time dan Newsweek juga dikuasai orang-orang
Yahudi.

Masihkah kita menjadi pendonor besar bagi kejayaan bangsa yahudi di Israel
yang keseharian mereka membunuh sebagian besar saudara kita di Palestina?
naif memang, mengingat hampir seluruh produk mereka sangat berkualitas dan
bergengsi, tetapi mungkin ada baiknya kita bisa memilah-milah lagi sisi
baik dan buruk yang akan dihasilkan dikemudian hari, baik itu bagi bangsa
dan bahkan bagi diri kita sendiri.

Read more:
http://nuurislami.blogspot.com/2011/01/daftar-perusahaan-milik-yahudi-israel.html#ixzz2Wad807VR