Dunsanak Zultan NAH.

1. Ambo mengucapkan tarimo kasih atas tanggapannya.
2. Ambo mohon maaf karena Ambo akan menanggapi ini dengan santai alias tidak
ilmiah.
3. Memasukan  Ambo dalam kategori 2,5 % termasuk penilaian yang berlebihan
kareno Ambo hanya mencontek ide yang sudah ada sebelumnya. Kata lainnya, Ambo
bukan Innovator.
4. Kalau dari awal Ambo la tahu teori Diffusion of Innovations, tantunyo Ambo
indak akan memunculkan ide iko karena kemungkinan tercapainya sangat sedikit.
5. Teori Diffusion of Innovations iko ala berumur 50 tahun, mungkin kondisi
kini berbeda dengan 50 tahun nan lalu sehingga tidak dapat dijadikan acuan
untuk mengambil keputusan/ memunculkan ide. Asal menjawab he he he.
6. Dari Teori no. 5, dengan merubah sampel menjadi 1 juta, Urang yang akan ikut
ide ini cukup banyak yaitu  42/2.000 x 1 juta = 21.000 Urang. Betul ngak
yaaa.......? Sesuai dengan asumsi awal menyumbang Rp 600.000 pertahun ala ado
piti Rp. 12,6 miliar.
7. Kelompok Early majority akan ikut pada tahun ke 2 dan kelompok Late majority
ikut tahun 3. Berarti tahun ke  3 sudah ada 84%.  Makin banyak piti masuak he
he he. Lagi-lagi asal menjawab he he he.
8. Kita doakan semoga kelompok Laggards pada tahun ke 4 terketuk hatinya.
Aminnnn. Berharap boleh Khan ?
9. Kalau program ini disalah gunakan oleh pengurusnya, kita tidak rugi karena
yang kita sumbangkan tidak mencari keuntungan. Tahun depan tidak menyumbang
lagi. Sederhana Khan ?

Salam

Reflus

Sent from my iPad