From: Satria Satriadi <satria.satri...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 30 Jun 2013 07:41:58
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Heboh di acara TV ONe pagi ko

saya sbgai muslim akan membela agama saya apapun tantanganya .anda
udah tua seharusnya anda itu berkata2 sopan santun yg baik bkn
mempönis org itu jelek.bagai mana org lain bsa menghargai in anda
kalau anda mengangap org itu bodoh semua

Pada tanggal 30/06/13, rn.amiroed...@gmail.com

*   *WASALAM
LAREX.DIRANTAU