Iyolah dek urang Piaman istilahnyo alah ghasan barang tu.

http://www.arrahmah.com/read/2010/07/27/8485-akhirnya-ary-ginanjar-akui-kekeliruan-esq.html

> BEKASI (Arrahmah.com) – Ini sebuah surat dari seorang saksi mata
pertemuan antara Ary Ginanjar, pemilik dan pengelola ESQ dengan Ustadz
Farid Okbah yang diadakan pada hari Selasa (20/7) di Meeting Room Radio
Dakta. Dalam pertemuan tersebut Ary Ginanjar akhirnya mengakui kekeliruan
ESQ terutama dalam memahami tafsir dan syarah keduanya. Berikut isi surat
lengkapnya.
> Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
> Di tengah gonjang-ganjing status “keabsanan” ESQ Ary Ginanjar setelah
difatwa sesat oleh Mufti Malaysia, alhamdulillah, di Bekasi Jawa Barat
terjadi dialog dari hati ke hati antara seorang alumnus training ESQ,
Ustadz Farid Achmad Okbah MA dengan pendiri ESQ, Bapak Dr Ary Ginanjar
Agustian. Dialog diadakan pada hari selasa 20 Juli 2010 pukul 18.30 – 20.00
WIB di Meeting Room Radio DAKTA Jl. KH. Agus Salim Bekasi.
> Saya adalah salah satu saksi mata pertemuan antara Bapak Dr. Ary Ginanjar
Agustian dengan Ustadz Farid Ahmad Oqbah, MA (Direktur Islamic Center
Al-Islam Bekasi dan narasumber Kajian Aqidah Radio Dakta 107 FM Bekasi).
Pertemuan ini terkait penjelasan atas beberapa koreksi Ustadz Farid
terhadap ESQ yang dimuat di berbagai media, antara lain
voa-islam.com(baca: Nasihat Alumnus ESQ untuk Ary Ginanjar Agustian).
> Ustadz Farid Okbah berani mengoreksi beberapa ajaran ESQ Ary Ginanjar,
karena beliau telah mengikuti pelatihan ESQ tahun 2006 silam. Ust Farid
sendiri adalah alumni ESQ ke-46.

lain wajib mencantumkan sumber: ~dari Palanta R@ntauNet~
> * DILARANG:
> 1. Email besar dari 200KB;
> 3. Email One Liner.
mengganti subjeknya.

*Mari sato "Program Bingkisan Lebaran RN Rp.100.000"*

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
17/8/1947, suku Mandahiliang, gala Bagindo
Gasan Gadang Pariaman - Tebingtinggi Deli -
Jakarta - Sterling, Virginia USA