From: Maturidi Donsan <maturid...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 7 Oct 2013 08:21:51
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] 8 Rubrik/kolom di www.rantaunet.biz dan rencana
pengasuhnya

Maturidi ke rantaunet

Sanak- sanak,  Ephi  dan rang dapua RN n.a.h

Lai kolah ado juo ruangan pojok untuk daftar ulang semua anggota palanta
kito, untuk menarok data lengkap berisi:
1. Nama
2. Umur
3 .Pendidikan
4. Kampung asal (bukan ibu kota kabupaten atau kecamatan, tapi betul nagari
asal)
5. Suku
6.Jabatan Akhir
7.Domisili sekarang

Ini kedepan untuk :

1. Mengenal desa-desa di Sumbar dengan aset intelktualnya baik formal
maupun informal yang bisa diketahui sebagian melaui RN.

2. Agar kita tidak salah tingkah dalam berkomunikasi sesama kita,

3. Kalau ini sudah terdata akan  sangat membantu gerakan kita dalam
menghadapi tantangan Minang kedepan (saran pak MN mengenai
    Ekonomi Sumbar kedepan, menggairahkan kembali ABS-SBK dan FTTS yang
sedang diolah oleh pak Saaf,   dsb).

Bila sewaktu-waktu kita perlu, kita klik rubrik mengenai anggota RN ini,
akan tampil data diatas
Apakah nama-nama  tersusun menurut abjad atau menurut umur terserah.
Sekali lagi ini usul kalau masih ada ruang. Atau memang sudah ada
pojok/ruangnya, kalau sudah ado tarimo kasih banyak

Terima kasih sanak Ephy dan rang dapua RN

Wass,

Maturidi (75)
Asal Talang Solok-Kutianyia
Duri Riau