Daftar itu sama sekali tidak layak ditampilkan. Bercampur antara data nama
orang Minang dengan nama orang orang dari planet antah berantah.
Pehratikanlah nama setelah Nomor 500, bahkan sampai 1000 nomor sesudahnya
tidak ada lagi nama orang Minang, sdh ditampilkan nama nama yang tidak
jelas.. Daftar ini dibuat oleh orang yang ceroboh dan sama sekali tidak
layak edar .
Wassalam
Dunil Zaid.