From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Rahima
Sent: Wednesday, March 05, 2008 9:34 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Istri Boby Lukman Kecelakaan

"Allahumma anta syaafi, laa syaafiya illa anta, syafaan laa yughadiru
saqaman".

Ya Allah, hanya Engkaulah yang maha penyembuh, tiada yang dapat
menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan
bekas(kesulitan).

Semoga cepat sembuh.

Wassalamu'alaikum. Rahima.

--- Darul M wrote:

> Nan basangkutan ka ma SMS ka HP sanak Tan Ameh
>
> Salam
> Darul

> Boby ndak. Insyaallah ambo
> basuo.

____________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.