Ass.wr wb.
Kami sekeluarga ikut berdukacita bersama Keluarga Besar HM Djuli Jupardi atas wafatnya ibunda Jepe Hj.Rosna Mustafa. Pada saat yang sama hari Kamis malam Jum'at kami sedang berada di kampuang memberi semangat anak2 muda Pasisia mensosialisasikan budi daya penanaman pohon Gaharu yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. Baru buka Rantaunet nan alah sakambuik buruak hari Selasa dan hariko basobok jo postingan Jepe, jadi maaf agak terlambat menyampaikan belasungkawa.

Sesuai dengan penjelasan ustadz kami di pengajian , ibu alm-ah Hj Rosna Mustafa memiliki tanda2 orang meninggal Khusnul Khatimah yaitu hari Jum'at , wajah yang tenang dan tersenyum, diakui orang banyak sebagai pribadi yang baik dan mendapat kemudahan dan kelancaran dalam urusan pemakaman. Semoga demikianlah hendaknya amin ya Rabbal alamin. Allahummagh firlaha war hamha, wa'afihi wa'fuanha.

Wassalam,
Asmardi Arbi sklg.