Yth. Pak Bakhtiar n sanak di Palanta, n.a.h.

Nah, baru kalua uraian yg langkok. Sangat menarik apo nan dilakukan johor
bahru, namun strategi kawasan juo sangat mendukung krn berada di kawasan
perdagangan dunia di selat malaka. Beda jo sumbar yg menghadap ke barat.

Tapi, sebaiknyo ado upaya semacam diskusi dengan pemda sumbar ditambah para
eselon I asal minang. Untuk pembicara, datangkan menteri johor bahru tu
untuk memperkenalkan cara mereka membangun negeri.

Barangkali pak bakhtiar bisa urun rembug jo menkeu chatib basri untuk
menggagas diskusi. Menkeu adalah penggagas pertemuan para eselon I asal
minang jelang idul fitri lalu. Kalau tak dengan menkeu, mungkin bisa jo uda
fasli jalal, atau sekretaris utama bkpm.

Salam
Syaf al/bogor