Pak Bakhtiar Muin NAH.

Bagaimana caranya regulator atau pemerintah Johor mempertahankan
kepemilikan tanah rakyat badarai disana.

Saya kira mulainya rakyat NKRI dgn Malaysia sama saja. Tapi kenapa
kepemilikan tanah tetap pada rakyat. Sehingga muncullah kekuatan2 besar
saat ini dari rakyat2 Malaysia karena penguasaan tanah tdk pimdah tangan.
Isu produktif atau tidak sama saja dgn Malaysia.

Darwin Chalidi