From: Bunda Nismah <nismahru...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 13 Jan 2014 10:55:41
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Cc: Rantau Net Groups<RantauNet@googlegroups.com>;
mestika...@fis.unp.ac.id<mestika...@fis.unp.ac.id>; Abraham
Ilyas<abrahamil...@gmail.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Penerbitan Buku Bunga Rampai PRRI

Assalamu Alaikum W. W.
Pad saya terlalu sensitif, belum lagi dituncik sudah terkirim dan mohon maaf
karena saya mau menambahkan beberapa hal dan pertanyaan.
1. Apakah ongkos kirim  1 buku dan 10 buku sama saja?
2. Saya ingin menambahkan nama saya sebenarnya dibawah:
No. 13. MELATI WANGI DITEPIAN SUNYI  atau Hayatun Nismah Rumzy