Pak Maturidi,

iko kutipan dari link diateh nan dilaporkan Liputan 6:

Kalau yg demo itu warga saya kota padang masih boleh juga lah

Tapi yg demo itu di luar kota padang

Tidak mengerti saya ini…

Dan ini disponsori oleh Bapak Gubernur

Yah…pak gubernur mensponsori seperti ini

Suatu hal yang sangat tidak bagus sekali…

…..

Sampaikan kepada apa yang ada ditang*an*..henpon ibuk itu

Sampaikan semuanya kepada sanak saudara kita semuanya…yah

Kalau PKS lagi yang jadi ni…kacau negeri kita ini..yah.

Saya berharap kepada ibuk semua..yah..

Supaya kita semuanya harus ….(kurang jelas,,,sepertinya: refund) melihat
semua ini

Terima kasih..

Assalamualailaikum warahmatulahi wabarakatuh..

(berjalan turun panggung sambil memegang mik dan sambil jalan mengucapkan)

Kurang ajar anjing anjing semuanya…

wassalam
Sri Yansen/42/lk/tanjuang/asa Painan