From: Syafrinal Syarien <ssyar...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 16 Mar 2014 05:22:27
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Syafedi Syafedi meninggal dunia

Innalillahi wainna illahi rajiuun...

Turut berduka-cita atas wafatnya Uda Syafedi Syafei (Syafsya).
Ambo menganggap Uda Syafsya adalah pionir dalam dunia internet di Indonesia.
Beliau yang pertama kali menbuat situs Jendela Indonesia (JI) di awal tahun
1993, situs yang berisikan rangkuman berita dari tanah air. JI diakses cukup
banyak pengguna internet di saat itu (belum ada detik.com atau Kaskus).
Sayangnya Uda Syafsya tidak membesarkan konten JI lebih lanjut. Jika tidak,
tentulah JI lebih besar dari detik.com atau kaskus.

Uda Syafsya adalah juga anggota awal RantauNet.

Wassalaam;
Syafrinal Syarien
(samo-samo initial "Syafsya", sahinggo wakatu tu acok "dituduah" sbg urang di
belakang situs Jendela Indonesia)

On Sunday, March 16, 2014 7:09 PM, Haswin Darwis <haswindarwi...@gmail.com>