jazakallah, buya telah memberikan masukan meski bukan untuk saya pribadi, namun
saya merasa banyak yang dapat saya ambil dari tulisan buya, saya berharap
kiranya buya banyak menulis di mailis ini, biar banyak memberikan masukan untuk
kita. makasi

Masoed Abidin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Asalamu'alaikum Warahmatullahi Wa
Barakatuh,

 Pak Saaf Yth,

 Alhamdulillah sudah juo dek buya, barapo catatan, mungkin ado gunonyo untuk
bahan palangkok di dalam kompilasi ABSSBK tu.

 Tingga editor ma ambiek sado nan paralu.
 Indak banyak nan bisa buya sumbangkan,
 Saketek,

 Mungkin lai juo aratinyo beko.
 Selamat bekerja,
 Jan beranti tangan mandayuang,
 kok indak..., aruih kan mambaok anyuik..!!!

 Tarimo kasih,
 Wassalam
 Buya HMA

---------------------------------
Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.