Wa'alaikumsalam Wr. Wb.

Semoga ikhtiar membentuk Sekolah Ibu yang diprakarsai Rky Yesi Elsandra
pada hari ini berjalan sesuai rencana dan bisa berjalan seterusnya dengan
baik.
Hanya bisa membantu doa dari jauh: "Ya Allah Maha Penolong, tolong dan
mudahkanlah ikhtiar hambaMu yang shalehah ini dalam upaya meningkatkan
kualitas para ibu di sekelilingnya dengan ridhaMu. Amin yra."

Wass,

ANB