From: Dedi Suryadi <dsuryadi...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 2 May 2014 12:14:34
To: Rantaunet<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Nasibmu Buruh

Organisasi tempat mengeluh
 Kadang mengeruk di air keruh
 Kurang sehat sering kambuh
 Dengan pengusaha berselingkuh

Iko memang banyak tajadi....bahkan di tampek ambo...
insyaAllah, ambo sbg pengurus serikat buruh tetap teguh...
Walaupun intimidasi pengusaha makin kuat...
InsyaALLAH, Amiin.

*----- Rapat Rutin Pengurus Serikat Harus Tetap Ada. **Karena Disitulah
Hati, Jiwa Dan Semangat Pengurus Dipertemukan, Diingatkan Dan Dipersatukan
-----*

*Salam dan Terima Kasih,*
*Dedi Suryadi*

                       *****    Sukses Seringkali Datang Pada Mereka Yang
Berani Bertindak Dan   *****
      ******Jarang Menghampiri Penakut Yang Tidak Berani Mengambil
Konsekuensi (Jawaharlal Nehru**)* *****
          "The Best Human Being Among of You is The Most Beneficial for The
Others" (Hadith by Bukhari)
****...."Kasihilah Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mengasihimu...
                  "Love What On Earth, Then What On Sky Will Love You ..."