Nak Fitrianto dan sanak dipalanta n.a.h

Terima kasih data dari nak Fetrianto.

Penjelasan dari pak Amidhan, bu Siti Zuhro , Ustad Ngabalin itu jelas,

 Kegiatan seperti itu dimana masing-masing caleg/capres bisa menggunakan
mesjid untuk kampanye, jelas harus dilarang.

Yang saya kedepankan kusus kutbah jumat.

Kutbah jumat ini yang saya katahui ada syarat rukunnya yang sudah
dilaksanakan selama ini oleh para khatib di mimbar tiap jumat seperti :

Untuak manjago agar akidah umat islam tatap terpaliharo  dan ikhtiar
untuak  kemajuan Islam kedepan termasuklah mungkin  manantukan sia nan
kamamimpin umat ko ke depan tapi tidak meyebut personal, dan memperingatkan
umat agar takutlah kepada Allah, jangan melangggar ketentuan-ketentuan
Allh, mako mesjid sasuai jo syarat rukun kutbah nan harus dipenuhi
 tamasuaklah mambicarokan hal actual yang berlaku diantara jumat kejumat,
masalah aktual ko bisa dibaokan pado kutbah mesjid.

INi yang saya ketahui yang dikatahui kawan-kawan, kita juga ingin
mendengarnya.

Apakah syarat rukun kutbah jumat ini akan terkunci juga dengan keterangan
pak Amidhan dan Ustad Ngabalin diatas kita tunggggullah tanggapan dari
 sanak-sanak
dipalanta.

Penmbicaraan kita dibatasi kusus mengenai kutbah jumat untuk kebaikan umat
islam, bukan yang lain.

Itu penjelasan ambo namun ambo tetap menghargai penjelasan dan data dari
sanak-sanak kito dilapauko.

Wass,

Maturidi (L/75) Talang, Solok, Kutianyia, Duri Riau.

Pada 7 Mei 2014 09.27, 'Harman' via RantauNet