Assalamulaikum ww

Jadih lah dari ka sado paparan ntun, mari kito bicarakan jalan kalua-nyo lai,
plz

wasalam
abp

Pada Rabu, 14 Mei 2014 22:14, Syafruddin Syaiyar <syafru...@gmail.com> menulis:

----- Pesan yang Diteruskan -----

  This message is eligible for Automatic Cleanup! (syafru...@gmail.com) Add
cleanup rule | More info

Batua bana Pak Asmardi,.. diakui atau indak diakaui ...sejak rontoknya pengaruh
sosialis-kominis di dunia..., Kuasa besar dunia yang jadi pemenang "block
barat" yang beridiologi liberalis-kapitalis seakan akan kehilangan sparing
partner. Dan karena umat islam yang mempunyai ideology, ajaran dan pandangan
hidup yang agak  berbeda dan kadang bertolak belakang dengan  dunia barat by
default di jadikan sparring partner baru... Kan ngak seru kalo dunia hanya
monopolar ????

Dunia barat menjadikan umat islam yang terpecah pecah sebagai sparring partner
untuk menunjukkan bahwa ideology atau pandangan hidup mereka yang individualis,
liberalis, materialis, kapitalis yang dibungkus kata sakti demokrasi, hak azazi
manusia dan modernitas merupakan ideology yang lebih dominan dan lebih bisa
diterima... Mereka "dunia barat" disengaja ataupun ngak disengaja akan
menggambarkan dan memastikan  umat islam sebagai  intoleran, conservative,
sampai yang paling ekstrim sebagai ekstrimis dan teroris..

Dan  menurut pandangan saya yang awam, dengan background eksplorationis yang
hari hari karajonyo  mancari sesuatu yang indak jaleh..Rencana dan design kuasa
barat ko sangat jaleh bana tabaco... Indak ka mungkin mereka akan menyokong
tokoh islam yang berpotensi untuak mangangkek dan memajukan umat islam,
walaupun itu bertentangan dengan prinsip mereka..

Mereka mendewakan demokrasi.. tapi bilo ado pemimpin potensial dunia islam yang
muncul dengan jalur demokrasi.. mereka akan melupakan dulu prinsipnya dan
berusaha keras untuk memastikan pemimpin ini gagal dengan bebagai cara..
Demokrasi bagi mereka hanya berlaku kalau anteknya yang menang.. dan kalau
sebaliknya.. demokrasi akan dibuang ke tong sampah..

Rasanya umat islam hanya akan bisa bangkit kalau mereka mau menggali potensi
dan kekuatannya sendiri yang didasarkan dengan ajaran agama yang berakhlak
tinggi...Sebagai umat islam kita yakin dan percaya agama kita mempunyai ajaran
dan guide line yang jelas dan komplit secara vertical dan horizontal, tinggal
kita bisa mengamalkannya atau tidak ..

Menurut saya adalah keliru besar kalau umat islam meninggalkan politik.. karena
menganggap politik itu kotor..Itu adalah salah satu senjata yang dipakai pihak
lain untuk tetap membuat umat islam berada dipinggiran "marjinal"dan mereka
tetap kekal dipusat kekuasaan politik... Politik itu tidak akan kotor kalau
umat islam berpolitik secara islammi..

Besar harapan kita pada tokoh dan aktivis politikal Islam untuk back to basic..
berpolitik secara islami.. jujur dan amanah..
Dulu PKS diawal kelahirannya  memperlihat kan ciri ciri politik yang lebih
islam (background sebagai partai dakwah).. dan hasilnya di DKI mereka menang
besar..karena banyak masyarakat yang meng-apresiasi pendekatan mereka yang
islami dalam berpolitik.. Tapi entah karena elitnya tergoda jalan pintas pada
kekuasaan atau memang di-design oleh lawannya yang menggambarkan PKS tidak
berbeda dengan yang lain atau kombinasi keduanya.. akhir akhir ini PKS
ditinggalkan simpatisannya yang diluar kader inti PKS....

Ini hanya sebagai contoh bahwa partai islam dapat berkompetisi dan pasti menang
terhadap partai lain kalau mereka berpolitik secara islami.... Hanya imbauan
saja dari seortang awam yang lagi iseng, bagi aktivis partaii islam .. back lah
to basic.. PKS back to partai Dakwah.. PAN tinggalkan lah cap sebagai partai
Artis.. PPP tinggalkan lah sikap opportunis.. mudah mudahan next 5 year's tiga
besar partai di Sumbar adalah partai Islam.. Dan kita umat islam ngak bingung
lagi memilih presiden dari stock yang ada karena tidak ada yang mewakili dan
merepresentasikan calon pemimpin/imam yang lebih islami..........

Wass,
Sfd, Paramaribo, Suriname

On 05/12/2014 09:10, Asmardi Arbi wrote:

> [...]
        keberhasilan Konspirasi Global dalam manjalankan skenario2 nan
        alah dirumuskan mereka dalam Protokol Yahudi jo Paham ILUMINATI
        tentang bagaimana menguasai dunia. Keberhasilan mereka di
        INDONESIA  dimulai dengan menguasai Ekonomi melalui kekuatan
        Ekonomi Asing dan Aseng.  Para elit politik  tidak mau peduli
        dengan skenario ini.

        kekuasaan Politik yang sudah mereka rintis sejak berlakunya
        amandemen UUD 1945 menjadi UUD 2002 yang dikendalikan oleh
        Konsultan Asing ( NDI ) yang bercokol di MPR/DPR RI dan didukung
        oleh LSM DN yang didanai Asing, sehingga kehidupan NKRI berbau
        Liberalisme.. Kalau mereka berhasil pada PILPRES bulan Juli 2014
        nanti mendudukan presiden Bonekanya maka sempurnalah mereka
        menguasai seluruh aspek kehidupan bangsa dan rakyat Indonesia
        IPOLEKSOSBUDHANKAM ( HUKUM, ADAT dan AGAMA termasuk didalamnya
        ).

        berhasil dilemahkan justeru melalui para Elit Islam sendiri yang
        haus dengan Harta dan Kekuasaan. Umat Islam sendiri mereka
        lemahkan melalui kehidupan SOSBUD HUKUM dan AGAMA dengan KKN,
        Pornografi, Narkoba ,Hedonisme,Miras ,Perjudian dst..

        dalam referensi tsb diatas , dan peringatkan para elit yang
        masih merasa masih cinta NKRI dan Islam  serta  penerangan
        intensif keseluruh rakyat Indonesia.. Sekedar pandapek Maminteh
        sabalun Hanyuik.