Wuah, mas JK - JMK nampaknya kurang paham tentang ideologi Pancasila yang
merupakan salah satu Empat Pilar Bangsa yang menurut Bang alm. MTK yang tokoh
teras PDIP selain itu adalah  NKRI, BTI dan satu lgi aq loeph tuch...mungkin
kawan2 dari kantor MPR/DPR tahulah.
Kalau philosophy Melayu Raya disebutkn sebagai kalau tidak ada api moso ya ada
asapne. ya toch. Lagipula kan Lembaga Keamanan Negara kita masih punya catatan
siapa2 yang memang terlibat G30S/PKI beserta anthek2nya beserta kelbes ybs.
tentunya, bukan.
Mudah2an dapat dipahami dan rahayat wong cilik wiss ngertilah gitu2an tk usah
rusuh dan nembk kiri kanan ntar bisa kejedot sama SBY lagi, gimana. Kan
sekarang yang lagi berkuasa Pemerintah NKRI dengan Presiden SBY dan Wapres
Boediono, ayo. Salam Marhaen tulen.
Haasma

Pada Kamis, 3 Juli 2014 19:33, Asmardi Arbi <asmardi.a...@rantaunet.org>