Asslmkm,

Santai saja pak. InsyaALLAH, tgl 22 nanti PRABOWO jd presiden ke 7.

Dari hasil sementara rekap form C1, dgn Sumbar yg baru tertulis menang
PRABOWO 50% lebih, PRABOWO sudah menang dgn 52% secara nasional. Padahal
berita dari kawan. Di Sumbar menang hampir 80%.

Belum lagi Jabar, DKI, Jatim, Banten, Papua Barat dll yg diklaim quick
count pro Jokowi PRABOWO kalah. Di rekap C1 ternyata menang. Kita tunggu
saja.
Yang saya takutkan, kubu seberang seperti slogannya, kl Jokowi kalah
berarti ada kecurangan, maka mereka akan membuat chaos, negara rusuh dan
minta pemilu ulang.

Mudah2an tak terjadi. Krn kabarnya, TNI POLRI akan menerapkan siaga 1 dan
tembak ditempat bagi perusuh pilpres ini.

Yg penting skrg mengamankan kotak suara. Terutama di lumbung suara PRABOWO

salam dan terimakasih
dedi suryadi
Pada 10 Jul 2014 20:36, "Julnardi G" <jgad...@gmail.com> menulis:

> [...]
>
> Ndak baik menuduh sembarangan, RRI itu lembaga pemerintah.
>
> Ado bahasa Jawa yang lumayan menarik, yaitu 'legowo'.
>
> Kalau bisa mulailah bersikap Legowo, supaya hati tentrem, pikiran tentrem
>

> Sikap yang paling baik adalah menunggu hasil dari KPU. Lembaga survey
> hanya mengandalkan data statistick pakai metoda sampling, itu ada
> ke-ilmuannya. Nanti sama2 kita lihat lah mana lembaga survey yang abal2 dan
> mana yang beneran.
>
> Kalau nanti RRI yang bener, sebagai orang yang berbudaya dan beradab,
> kalau bisa menarik kata2 bapak diatas, dan minta maaf. Siapa tahu warga RN

>>> 2. Email attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;