Mungkin uda akmal, bisa mengurai latar belakang hadist yang ambo dapek dari
cuit seseorang yang ambo follower di twitter...

Rasulullah bersabda: "“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu.
Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorangpun di antara mereka yg
berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur
lantas mereka MEMBUNUH kamu dgn suatu pembunuhan yg BELUM PERNAH DIALAMI oleh
kaum sebelummu. Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah kepadanya walaupun dgn
merangkak di atas salju.” (HR. Ibnu Majah & Al-Hakim) #IS #ISIS

imran, tingga di padang, 38+

Pada Selasa, 5 Agustus 2014 10:22, Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>