Assalammualaikum Wr Wb Mak Ngah, Bapak Zaid, Ajo Duta, Mak Kusia ANB, Mak
JB, Bapak MM***, dan Dunsanak sa Paklanta Yml

Aamiin ya Rabbal Alamin
Subhanallah
Alhamdulillah
Lailla haillallah
Allahu Akbar
Lahaula wala quwwata illa billah

Doa yang ifah terima sangat indah... doa yang sama hanifah kirimkan kembali
untuk Bapak-Bapak, Mamak- Mamak dan para pembaca Yml.
Semoga Allah selalu menyayangi kita semua, dan selalu memberikan petunjuk
dan pertolongan Nya. Aamiin.

Mak Ngah.... semoga Mak Ngah bertambah sehat dengan udara sejuk pegunungan
di rumah Sirah Jambu di Tangah Sawah....

Mak JB.... ketika ifah kecil... papa dan mama selalu mengingatkan dan
memberi nasehat anak-anak yg Ultah. Kadang dirayakan dengan cara mengajak
yg ultah bersedekah. Kenangan yang tak terlupakan adalah ketika ifah
berusia tepat 15 tahun.... papa belikan semangkok lontong untuk ifah surang
he he he. Bahagia sekali rasanya. Alhamdulillah. Oh ya Bapak Zaid, ifah
ultah yang ke 52 th ... sengaja di tulis 50 tahun lebih he he he

Mak JB, Ajo Duta, Ajo Suryadi, Bapak Saaf dan Dunsanak yang berbintang LEO
... selamat Milad ya... semoga menjadi insan yang taqwa.

Salam

Pada 16 Agustus 2014 06.10, Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>