Setuju bona Bung Yose usulan samo dan sejalan dengan Prof. Dr. ZN M.si. dari
FISIP UI dan seyogyanya diadakan pertemuan kembali untuk Tungku Tigo
Sajarangan, Kaoem Perantau beserta ormas dan orsos Rantau Nasional dan Dunia,
kajian2 oleh Lemaga Pendidikan dlsbnya. Kriteria2 yang tepat dan dimana perlu
dipersiapkan oleh pihak2 terkait dari Kemenhub R.I. Gubernur/Bupati dlsbnya.
Masalahnya apakah pemberian suatu nama bagi suatu lokasi
Tempat/Kota/Sungai/Danau dlsbnya dengan adanya pertimbangan2 sosiologis dan
philosophis'

Wass,
Haasma (Lk/70/Depok.)