Wa'alaikumussalam Wr. Wb.  Pak Dunil Zaid n.a.h.

Tarimo kasih bapak alah datang jo istri, dan seperti ambo ucapkan saat awak
batamu, takajuik juo ambo dek Kamis pagi ambo maliek (dari wall FB) pak
Dunil masih di Padang.
Alhamdulillah dek atas izinNyo juo awak bisa batamu malam kapatang.

Sanang hati ambo mambaco pak Dunil merasa beruntung alah hadir dan mendapat
pengetahuan bermanfaat dari ulasan yang disampaikan kedua pembahas. Leila
S. Chudori bukan saja pembedah tajam yang mengasyikkan, dia pun seorang
penulis Indonesia yang menurut ambo adalah salah seorang maestro. Novel
 terakhirnya "Pulang" (2012) sudah masuk cetakan kelima dan diterjemahkan
ke dalam berbagai bahasa asing. Sementara Dr. Ibnu Wahyudi selain pengajar
di FIB UI saat ini juga pengajar tamu (setiap 2 Jumat sekali) di sebuah
universitas di Singapura, selain pernah beberapa semester sebagai pengajar
tamu di sebuah universitas di Korea Selatan.

Wassalam,

ANB