Asli..
Tergelak saya membaca balasan Uda ANB nan hebat ini terhadap carito Ajo
Duta yang sekadar bercerita.
Ini pulalah jika sumangat sedang  terbudur ber balas balas email, semua
orang kena solang..

Pengamatan saya...
Ajo Duta cuma bercerita dan membayangkan betapa heroiknya seorang pilot dan
beliau baru saja menonton Pilem.
Yang saya tangkap Ajo duta juga ingin mengatakan Pilot Air Asia itu
sebenarnya Heroik juga terhadap apa yang dilakukan oleh PILOT AIR ASIA,
hanya beliau sedikit menceritakan hal berbeda yang dialami dalam cerita.

Rasanya Ajo Duta tidak membanding2 kan FAKTA dan FIKSI di sini...
Pun rasanya Ajo  Duta pun sedang bersensitif pula dengan bencana hilangnya
Air Asia itu.

Halaaagghh....
Jangan semua pendapat orang disanggah dalam arti berbeda kanda ANB
Tak baik juga ber Suudzon pd masalah yang kanda sendiri tak tau apa yang
dirasakan Ajo Dut...

Hampuuun deh sayaaah

Pada 5 Januari 2015 10.40, Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>

--

*Arief Rangkayo MuliaHP : 0813 1600 7756**Melangkah bersama.... untuk
berbagi bersama...*