http://www.bakinnews.com/berita-2564-telah-banyak-nan-tabangkalai-yang-selesai.html

<http://www.google.com/url?q=http%3A%2F%2Fwww.bakinnews.com%2Fberita-2564-telah-banyak-nan-tabangkalai-yang-selesai.html&sa=D&sntz=1&usg=AFQjCNELvsRQytiqIt0-g9LuxYZFfmz8YQ>

Sebagai pengguna, tanggal 5-6 October 2014 saya sudah temph
sebagianjalan-jalan 50 Kota ini, dari Bukittinggi - Palupuh - Pagadis
(Agam) terus ke Kototinggi - Sulik- Payakumbuhh - Pangkalan - Muaro Paiti -
Sialang. Semuaya suedah apat ditempuh denganbaik, keuali dua tempat belum
trjamah: Puagadih - Kototinggi dan Sialang - Gelugur (24km lagi).

tambhan Image bisa disearch di google web "pembangunan jalan Pasaman - Riau"

Makngah
-- Sjamsir Sjarif