      From: Sjamsir Sjarif <sjamsirsja...@gmail.com>
 To: RantauNet <rantaunet@googlegroups.com>
 Sent: Thursday, 15 October 2015, 14:18
 Subject: [R@ntau-Net] Fw: Kesaksian Sekitar G30S/PKI (4)

Pak Jacky,

"Sayang buku saya yang mengkisahkan sidang umum istimewa MPRS,
yang melengserkan bung Karno,
ada yang meminjam tapi saya lupa siapa orangnya."

Kalau boleh saya bertanya atau verifikasi, apakah "buku saya" itu buku karangan
tulisan Pak Jacky sendiri, ataukah buku itu salah satu buku yang kebetulan Pak
Jacky sedang baca di Masa itu? Apa titel atau judul buku itu?

Terima kasih.
Salam,
-- Sjamsir Sjarif