From: "Eliyati, Konsultan Nutrisi, hp 0811105280" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 31, 2008 19:54:29
Subject: Surat Terbuka untuk Kesehatan Yang Lebih baik

Jakarta, 1 April 2008

Pada Yth,
Bapak Rainal  Rais
Di Tempat

Bapak Rainal  Rais ,  berikut ini pengalaman nyata kami, guna disebarkan kepada
keluarga dan kenalan, siapa tahu ada yang menderita kegemukan dan penyakit lain
sama seperti yang kami derita. Tentu saja tanpa kesehatan yang baik hidup kita
berkurang kualitasnya. Kita sayang dengan keluarga kita : anak, istri, orang
tua, namun hidup kita yang berharga ini akan kurang manfaatnya bila kita tidak
sehat. Untuk itulah kami sebarkan pengalaman kami di bawah ini, semoga
bermanfaat.

Salam hormat,

Eliyati Bahri
Konsultan Nutrisi & Pengelolaan Berat Badan
Jl. Bangka V/13 Rt 8/3, Jakarta Selatan
Flexi. 021-70323165, HP. 0811105280
Email [EMAIL PROTECTED]

KUALITAS KESEHATAN YANG LEBIH BAIK

Nama saya Eliyati Bahri, saya adalah saudara Anda. Saya menemukan sebuah produk
yang luar biasa dan ingin memberitahukannya pada semua teman saya, keluarga,
tetangga, dan siapapun juga.

Turun Berat Badan hampir 16 kg
Produk yang mempunyai pengaruh positif dalam hidup saya itu adalah Nutrisi Sel
bernama Herbalife. Saya sudah berkali-kali mencoba menurunkan berat badan dalam
beberapa tahun belakangan ini.  Bermula dari kehamilan yang saya alami, setelah
melahirkan 3 orang anak ternyata ada beberapa kg tersisa pada tubuh saya. Berat
badan saya naik sampai 78 kg. Ini mempengaruhi kepercayaan diri saya, saya
sungguh dalam kondisi tidak sehat. Saya yakin bahwa tiada seorangpun di dunia
ini yang ingin punya perasaan seperti itu. Kemudian saya mencoba mengkomsumsi
produk ini dan setelah bulan ketiga berat badan saya kini menjadi 62 kg turun
hampir 16 kg, luar biasa mengagumkan.

Siklus haid jadi Teratur sehingga Fertilitas Membaik
Di samping itu saya mendapat bonus berupa kaki tidak lagi pegal-pegal dan tidak
lagi harus dipijat setiap malam, rambut jadi lebih tebal dan lebat, kulit jadi
lebih halus dan nampak lebih muda dari usia sebenarnya. Yang lebih mengagumkan
adalah saya biasa haid tidak teratur, bahkan sekali dalam setahun baru bisa
haid; kini saya bisa haid secara teratur sebagaimana kebanyakan wanita lainnya.
Anak saya sekarang 3 orang dengan kelahiran selang 4 tahun, kini ketika anak
ke-3 baru berumur satu tahun, saya telah hamil kembali yang anak ke-4,
alhamdulillah, luar biasa.

Saya jadi istri yang sebenarnya
Kondisi badan saya membaik, begitu juga dengan stamina saya, saya jadi jarang
sakit-sakitan. Sampai saat ini saya masih mengkomsumsi produk ini untuk
mencapai berat badan yang lebih ideal begitu juga dengan keluarga saya lainnya.
Herbalife menyediakan produk yang menunjang metabolisme saya dan semuanya
alami, berupa makanan nutrisi pelengkap. Saya dapat semua nutrisi yang
diperlukan badan saya minus lemak. Saya mempunyai energi yang lebih daripada
yang saya punyai sebelumnya. Saya kini bisa mengontrol makanan yang masuk dalam
perut saya, makanan tidak lagi mengontrol saya sekarang. Sekarang saya bebas,
dan saya pikir ini sangat mengagumkan. Saya dapat menceritakan beberapa kisah
sukses lain  kepada Anda dan beberapa studi yang menunjukkan bagaimana produk
ini bekerja, namun demikian tujuan saya sebenarnya adalah agar Anda punya kisah
sukses sendiri nantinya.

PERUT BUNCIT DAN ALERGI KULIT MENAHUN TERATASI

Nama saya adalah Afdal Zikri Mawardi. Saya adalah suami dari Ibu Eliyati.
Sebelum bergabung dengan Herbalife, berat badan saya  73 Kg.  Saya berasal dari
Padang, pengemar rendang, gajeboh /sandung lamur, daging kambing, juga ikan
laut terutama cumi. Beberapa tahun belakangan ini saya menderita alergi kulit,
gatal-gatal diseluruh tubuh, badan saya dipenuhi bercak-bercak merah bahkan
pada bagian tertentu muncul bentol-bentol pada bibir dan kelopak mata, sehingga
menggangu penampilan saya ketika bekerja. Kalau sedang menderita alergi, saya
otomatis jadi malas dan tidak bisa bekerja, maunya marah-marah saja kepada
keluarga maupun rekan kantor.

Konsultasi ke Dokter Spesialis Kulit
Ketika saya berkonsultasi ke dokter spesialis kulit Dr. Kuswaji di klinik
Kramat Jakpus, beliau memberi saya obat alergi yang harus diminum ketika alergi
datang yaitu RIZEN dan URBASON.  Saya disarankan untuk diet dengan berhenti
makan daging kambing, ikan laut, dll serta yang pedas-pedas. Kalau saya pulang
kampung ke rumah mertua di desa nelayan dekat Cilegon (biasa masakannya berupa
ikan laut), saya sudah pesan supaya dimasakkan ayam saja,ikan laut no way;
udang dan cumi lezat tinggal kenangan.

Biasanya dengan meminum obat ini alergi secara perlahan sembuh dan muncul lagi
3 hari kemudian. Keadaan ini saya jalani selama 2 tahun, bahkan ketika saya
umrohpun saya harus membawa obat alergi ini, pokoknya repot sekali. Kalau
obatnya habis dan alergi datang saya terpaksa harus keliling mencari apotik
yang  buka 24 jam hanya untuk mendapatkan obat di atas. Uang banyak hilang
untuk membeli obat terasa tidak masalah asal gatal alergi berkala hilang. Di
samping minum obat, DR Kuswaji menyarankan saya untuk memeriksakan diri ke
dokter gigi dan spesialis THT untuk mencari penyebab alergi. Setelah konsul ke
Dr Gigi Lukas di Pasar Minggu beliau menyarankan untuk rontgen gigi, hasil
rontgen gigi ternyata baik. Saya juga meriksakan diri ke dokter spesialis THT
di klinik JMC Mampang, dokter kemudian meminta saya agar kerongkongannya
dikerok karena kerongkongan kotor diselimuti lemak bekas makanan, wah saya
takut sekali. Karena gigi dan tenggorokan tidak
 bermasalah, sedang alegi kulit terus muncul maka Dokter Kuswaji-pun akhirnya
angkat tangan, beliau merujuk saya untuk periksa ke klinik alergi di Jl. Budi
Kemuliaan Jakarta untuk test penyebab alergi yang sebenarnya

Migrain dan kondisi badan yang cepat lelah
Saya juga biasa menderita migrain, apabila ada masalah sedikit terkait dengan
kantor atau keluarga biasanya migrain saya kambuh, saya harus istirahat tidur
dulu untuk mengobatinya. Di samping itu, saya terbiasa untuk tidur di siang
hari di kantor di sela waktu istirahat, bahkan kalau ada pertemuan rapat di
kantor atau di tempat lain, saya biasa mengantuk dan menguap, itulah ciri buruk
saya selama ini

Mengenal Herbalife dari istri.
Saya mengenal Herbalife sepulang pelatihan Motivasi Anthony Robbin di Malaysia,
Antony Robbin mengatakan: "Walaupun Anda penuh motivasi dan bersemangat tapi
kalau badan anda sakit, semuanya menjadi tidak berguna", beliau menyarankan
kami untuk merubah pola makan tidak sehat selama ini; dengan berpantang makan
daging, susu, lemak dll. Agak repot juga memenuhi saran ini , karena selama ini
makanan yang biasa saya komsumsi adalah daging, susu, dll. Makan dengan
berpantang ini hanya tahan saya jalani selama sebulan (bahkan teman saya saya
mengatakan, apakah daging itu haram, sehingga tidak boleh memakannya?). Kami
teringat kembali akan makanan alami tanpa harus berpantang yaitu bubuk nutrisi
sel Herbalife, kami coba kembali mengontak Distributor yang mengenalkan kami
akan produk ini dulu kepada istri saya.  Kini saya merasa bebas, bisa makan
sehat tanpa kehilangan kesempatan menikmati makanan lain dari daging, ikan
laut, maupun susu.

Turun Berat Badan  9 Kg dalam dua bulan.
Saya tidak menduga, dalam waktu dua bulan bisa turun berat badan  9 Kg;
sekarang berat saya 62 kg. Perut buncit saya hilang, celana saya yang sudah
tiga kali berganti karena dijahit dengan ukuran baru, sekarang terasa longgar,
saya bisa memakai celana saya yang biasa saya pakai ketika saya masih mahasiswa
dulu.

Alergi dan Migrain Sembuh.
Saya terus mengkomsumsi produk ini. Tak terasa waktu siklus gatal alergi
berkurang, dari semula 3 hari sekali jadi seminggu, bahkan berkala sebulan.
Sekarang saya bebas dari alergi, saya tak perlu memakan obat alergi lagi,
selamat tinggal RIZEN dan URBASON. Saya tidak perlu menggaruk gatal lagi, Surat
rujukan dokter untuk periksa ke klinik alergi saya laminating sebagai
kenang-kenangan.

Migrain mulai hilang secara bertahap, intensitasnya menurun, sekarang migrain
sangat jarang sekali saya derita. Di samping itu mata sebelah kanan yang agak
kabur ketika melihat dalam radius di atas 1 m (karena suatu kecelakaan kecil),
sekarang sudah bisa dipakai untuk mengenali orang-orang disekitar saya secara
lebih jelas, luar biasa.

Level Energi meningkat
Semakin lama saya mengkomsumsi produk ini, level energi dalam kehidupan berumah
tangga semakin meningkat. Sakit radang tenggorokan yang biasa saya derita, kini
jarang saya dapati. Dulu saya biasa olahraga minimal 1 x seminggu supaya sehat,
tapi sekarang tanpa olahragapun, badan saya tetap terasa  fit, saya tidak
ngantuk lagi di kantor atau dipertemuan lain hingga larut malam. Walaupun saya
tidur hingga larut malam, bangun di pagi hari badan tetap terasa fit, syukur
alhamdulilah. Sekarang, berapa banyakpun sate kambing  dan makanan laut yang
saya makan, tidak ada pengaruhnya bagi kulit saya, ...siapa takut makan udang
dan cumi?

Inilah produk yang saya cari, sekarang saya mengkomsumsi produk ini untuk
menjaga kesehatan saya dan kesehatan seluruh keluarga, dan saya bertekad tidak
akan pernah berhenti mengkomsumsi produk ini.

Catatan :
Produk ini adalah makanan alami untuk sel berupa Nutrisi Seluler dalam bentuk
Juice/Shake yang lezat. Tersedia dalam rasa coklat, vanila, dan strawberry.
Aman dan alami, sudah terakreditasi oleh Depkes di 65 Negara termasuk
Indonesia, berdasarkan hasil ilmu pengetahuan dan penelitian selama 28 tahun
sejak tahun 1980. Produk ini telah dikomsumsi oleh lebih dari 50 juta pelanggan
yang puas

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.