Pengungsi Korban Gempa Bertambah Menjadi 21.013

Jumat, 9 Desember 2016 18:15
[image: Pengungsi Korban Gempa Bertambah Menjadi 21.013]
PENGUNGSI korban gempa bertahan di posko sementara, Masjid Al-Istiqamah,
Gampong Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Kamis (8/12).

*Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya*

*‎SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU -* Hingga hari ketiga bencana gempa di Pijay,
jumlah pengungsi bertambah hingga 100 persen.

Sebelumnya, jumlah pengungsi 10.029 jiwa kini menjadi 21.013 jiwa yang
tersebar di enam kecamatan. Sehingga terdapat penambahan sebanyak 10.984
jiwa.

Humas Posko Pengungsi <http://aceh.tribunnews.com/tag/pengungsi> Pidie
Jaya, Ridwan kepada *Serambinews.com,* Jumat (9/12/2016) mengatakan,
penambahan jumlah pengungsi ini dikrenakan masyarakat trauma ‎sehingga
jumlah pengungsi meningkat lebih signifikan.

‎"Sebanyak 21.013 jiwa pengungsi itu menempati 29 lokasi atau titik
pengungsi," jelasnya.
*(*) *

Ikuti kami di
Tags
Pengungsi
<http://aceh.tribunnews.com/tag/pengungsi/?url=2016/12/09/pengungsi-korban-gempa-bertambah-menjadi-21013>
korban
<http://aceh.tribunnews.com/tag/korban/?url=2016/12/09/pengungsi-korban-gempa-bertambah-menjadi-21013>Gempa

Pidie Jaya
<http://aceh.tribunnews.com/tag/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/pengungsi-korban-gempa-bertambah-menjadi-21013>

Berita Terkait:Gempa Pidie Jaya
<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/pengungsi-korban-gempa-bertambah-menjadi-21013>

   - Penyaluran Bantuan belum Merata

<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/penyaluran-bantuan-belum-merata>

   - Presiden Pastikan Gedung IAI Al Aziziyah Segera Dibangun Kembali

<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/presiden-pastikan-gedung-iai-al-aziziyah-segera-dibangun-kembali>

   - Semburan Lumpur Muncul di Rantau Tamiang

<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/semburan-lumpur-muncul-di-rantau-tamiang>

   - ASPPI Aceh Peduli Bantu Korban Gempa

<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/asppi-aceh-peduli-bantu-korban-gempa>

   - Warga Peurade Masih Bermalam di Kaki Bukit

<http://aceh.tribunnews.com/topics/gempa-pidie-jaya/?url=2016/12/09/warga-peurade-masih-bermalam-di-kaki-bukit>

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi