2008/4/14 Boby Lukman <[EMAIL PROTECTED]>:

>  Assalamualaikum

Wa'alaykumus salaam warahmatullah,

>  Ambo mambaco tulisan sanak Ahmad Ridha ko alah
>  manyimpang dri yang ambo mukasuik soal konsep
>  masyarakat madina yang inyo kutip surang dalam
>  postingan nan mambaleh postingan ambo..

Coba dilihat lagi kehidupan di Madinah. Orang-orang Yahudi hidup dalam
komunitasnya sendiri. Saya tidak tahu ada keterangan bahwa orang-orang
Yahudi membuat acara besar agama mereka di tengah-tengah komunitas
umat Islam. Yang ada adalah hubungan muamalah misalnya Rasulullah
Shallallahu 'alayhi wa Sallam membeli makanan kepada orang Yahudi.
Benar bahwa ada prinsip bagimu agamamu dan bagiku agamaku namun itu
bukan berarti masing-masing bisa berbuat sesuka hatinya.

--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.