Assalamu'alaikum Ww

Aha.... bukankah ada pimpinan adat ?
di ras bule kagak ada tuch pimpinan adat ...CMIIW

Okelah satu point lagi dilengkapi oleh Sanak Erwin

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

Pada 6 Mei 2008 15:19, Erwin <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> wa'alaikum salam,
>
> ambo indak tahu apakah ini sebuah pencerahan...
>
> satu case saja..
>
> saya ingin ada yang bisa memaparkan, bisa nggak orang minang dipimpin oleh
> satu orang, dan pemimpin itu dituruti semua pihak, baik dari birokrat,
> ulama,
> dan adat.
>
> jika ada jawabannya, baru kita bisa membandingkan dengan barat yang
> terkesan
> individualis itu, tapi mereka memiliki sebuah kepemimpinan yang ditaati.
>
> wassalam dan maaf jika kurang berkenan
> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.