2008/5/19 Rahima <[EMAIL PROTECTED]>:

> Tidak harus yang ada di jakarta saja Mak Darul, dari
> daerah yang terdekat juga bisa kali. Atau ada dunsanak
> RN yang kebetulan sedang ke Jakarta(berdarah Gol O).
> Sayangnya saya jauh Mak, kalau tidak mau saya
> menyumbangkan darah saya, karena golongan darah saya
> sama juga "O".Mungkin ada beberapa dunsanak yang
> patungan darahnya yang berdarah O tersebut, kalau
> dibutuhkan banyak.
>
> Juga saran saya, agar RN membantu biaya medisnya, bisa
> berupa sumbangan netters, juga, kitakan punya dana RF
> simpanan RN, bisa digabungkan. Tolong saja Mak Darul
> [...]
Walaukumusalam WW

Pagiko ambo barncana ka pai manyumbangkan darah ka PMI ateh namo mak Ban,
InsyaAllah lai cocok nanti. Alhamdulillah golongan darah mbo samo jo mak
Ban, O.

Dana RN Foundation di pacik dek mak Ban sandiri, disiko ambo raso paralu
persetujuan basamo untuak mamanfaatkan dana tersebut, sabok nan mamacik bana
nan dirawat kini. Dan kalau dapek ditantukan juo jumlahno sakalian, nanti
diatur baa mancairkan dana tersebut.

Kalau ado nan picayo manitipkan dana sumbangan untuak mak mak Ban ka ambo,
iko nomor rekeining mbo nan bisa manumpuang samantaro:

Bank Mandiri A/C No. 1230097025219 (Mandiri Jkt Gdg Bimantara) atau BCA Cab
Jkt Sudirman A/C No. 0350154469 ateh namo Darul Makmur. Tolong 3 angko
terakhir 226 (=BAN) untuak mamudahkan tracing.

Wassalam WW
Darul M

--
Thanks & Best Regards
http://www.dr-net.biz

melalui jalur pribadi
dibanned
- Hindari penggunaan reply utk topik/subjek baru