Angku Boby Lukman,

Agak taicia ambo jo akronim-akronim. Aa tu IRIF 2008 jo ADKASI?

Kalau "Sumbar" walaupun aratinyo indak elok, ka baa lah, lah jadi
darah dagiang media cetak tampaknyo. Ambo masih sanang jo Sumatera
Barat; labiah sajuak tadanganyo.

[Sumbar, asal kata Jw. v. bersumbar, menyumbar; sombong,
menyombongkan diri; membanggakan; menantang; bercakap besar]. Ref.
Kamus Poerwadarminta, KBBI, KUBI Badudu-Zain.

Salam,
--MakNgah

--- In [EMAIL PROTECTED], Boby Lukman <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Assalamualaikum...
>
>   Keluarga besar Palanta yang saya hormati...
>
>   Tadi pagi saya ditelpon oleh kawan kawan wartawan dari Padang
yang mengatakan bahwa beberapa kepala daerah di Sumbar akan hadir
dalam IRIF 2008 yang akan dibuka oleh RI-1 besok di Pacific Palace
Hotel Ritz Charlton.

>   Saya berharap masing masing kepala daerah membawa peta potensi
daerah yang akan diajukan kepada investor nantinya...kita tahu
menurunnya angka investasi di Sumbar tidak bisa dibiarkan lama dan
harus segera di atasi.

>   Tentu kita berharap kepala daerah yang hadir mampu menyajikan
harapan berinvetasi yang baik, aman kepada para pemodal..

>   Saya sendiri akan hadir dalam acara itu mewakili Ketua Umum
ADKASI dan Insya Allah nanti akan saya laporkan minutes acara
tersebut kepada palanta...semoga..

>   Sekian dan salam...
>
>   BLP

melalui jalur pribadi