Asssalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuhu

Mak MDS Lembang Alam !!
tarimo kasi tulisan nan basampaikan, lah galak sengeang sajo ambo surang,
dek karano sanang mambacono, kususno untuak kato-kato :

Kepetang

Berhuru-huru

Sabit-irik

Raun

Elok peruntungan

(antara) Lantas

Memangur

Hotar

Bandar

Terbit (peluh)

(rokok) SOOR = Roda gandiang

Menjaja

Melindih

Berlunau

Miang

Gelinggaman

seisuk

(serupa) benar

terampun-ampun

(dibiarkan) liat

wassalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuhu .

Bandaro Labiah

Pada tanggal 10/06/08, Muhammad Dafiq Saib <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>   Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu
>

> SURAT UNTUK KANTI
>

> Kampung, Awal Juni 2008
>

> Kanti,
>

> Lama sungguh kita berpisah. Aku tersadar tentang itu ketika *konco
> palangkin* kita pulang *kepetang* ini. Panjang cerita kami. Nostalgia
> sejak kita berhuru-huru di kampung di awal tahun tujuh puluhan, sejak kita
> masih terlibat gotong royong sabit-irik, sejak kita ikut-ikut pergi berburu
> ke kaki gunung. Tentu saja kami mengabsen semua kanti-kanti kita kala itu.
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned