From: Hayatun Nismah Rumzy <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Wednesday, June 18, 2008 7:52:26 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Betawi, 7 April 1958 (Dik, Izinkan aku Berbeda)

Assalamu Alaikum W. W.
Ananda Mantari Sutan yang bundo hormati,
Inilah fenomena yang terjadi diawal PRRI. Sajak yang mencerminkan dua kubu pro
dan kontra dan kemungkinan dikutip dari buku harian seseorang. Disamping St.
Lembang  Alam tambah lagi penulis yang bundo ngefans di RN ini. Cerita2 seperti
Pabrik Kacang Tojin kok berhenti disitu saja? Teruslah menulis curahkan isi
hati didalam tulisan. Terbayang oleh bundo si penulis (yang berkemungkinan
seumur bundo waktu itu). Dilanjutkan dengan nyanyian Nurseha yang berjudul Ayam
den Lapeh. Kemudian nyanyian Teluk Bayur yang juga mencerminkan gadis2 Minang
yang ditinggalkan oleh Tentara Pusat.
Sekali lagi terima kasih untuk sajaknya.
Wassalam bundo (69++++)