From: Uyun Wisata Yogya Tours & Travel <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 30, 2008 10:29:53 PM
Subject: Apa kabar Pak.

Assalamu`alaikum wr wb.
Apa kabarnya Pak Nofrin, lama ya tidak ada beritanya.
Insyaallah Agustus 09 & 15 2008 saya ada di Jakarta, mendampingi 10 orang
Japanese International Press.
Kemungkinan juga (semoga terwujud) Juli 12 2008 saya juga di Jakarta,
mendampingi 40 orang penting dari Vietnam.
Jika diperkenankan saya kepingin juga face to face bercerita - ngalor ngidul
dengan Pak Nofrin.

Tempo hari ada saya baca sumpah seorang dara Minang (maaf lupa situis/link nya)
katanya TIDAK AKAN MEMOTONG RAMBUT KALAU MAK ITAM TIDAK BERFUNGSI, lupa
namanya, kalau tak salah domisili di Jakarta. Pingin kenalan juga nih,
masalahnya menantang.
Apakah persiapan memotong rambutnya (loko uap) sudah mulai di fasilitaskan?.
Di bawah ini salah satu e-mail yang saya terima, yang  meminta penjelasannya.
Salam dari saya.
Arif.                [EMAIL PROTECTED]
                      tanggal   30 April 2008 22:39
                     subjek     Re: Mata omakase ni doumo.
                     dikirim oleh yahoo.co.jp
                     Ditandatangani oleh yahoo.co.jp

                    KONNBANNWA ,ARIF SAN!
                    MATA  NATU GA YATTE KIMASU NE.
                    INDONESIA NO KIKANSYA TO ARIF SAN NI AITAKUNATTE KURU
KISETU
                    DESU/10/AUG-15AUG DE KANGAETE IMASU GA,
                   ?TRANGKIL TO PAKIS  BARU (PATI)  WA
                   SAIKIN DOUNATTE IMASUKA?
                   TRANGKIL WA 2008 NATU  KARA MATA SATOUKIBI  NO SAGYOU

                    WO FUKKATU SASERU TO KIKIMASITA.
                  ATO SUMATORA WAKIKANSYA UGOITE IMASUKA?
                 SAIKIN DAREMO SUMATORA NI IKANAINODE WAKARIMASEN( DOROK
              SINUNNBA PG TOKA).
                OSIETEKUDASAI/
                KAMIYA

melalui jalur pribadi