Mamparatikan padek bana "Assalamualaikum"nyo ko, tangiang-ngiang di
talingo MakNgah satu pameo nan marupokan komplain dan pakiak Urang
Padusi wakatu Revolusi 1945, mulo-mulo mampopulerkan mamakai
kato "Mardeka!" sabagai "Salam Nasional":

"MARDEKA, MARDEKA! kato e; "TATAIK!" ["Tatap!"] kecek awak, tapi
susu awak dighamehie juo!"

Iyo gaca awak ...
--MakNgah

--- In [EMAIL PROTECTED], Lies Suryadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ha ha....kalimat pambukanyo padek bana "Assalamualaikum"nyo, Mak
Ngah....
> Iyo kerek awak....
> Suryadi

Sekretaris Daerah Bintan Azirwan dan anggota Komisi IV DPR Al Amin
Nur Nasution yang diputar di Pengadilan Tipikor Senin (7/7) kembali
menyuguhkan "lakon" yang mencoreng wibawa institusi wakil rakyat
yang terhormat. Percakapan bukan lagi sekadar uang miliaran rupiah
tapi juga bonus perempuan kepada anggota dewan guna memuluskan
pengalihan fungsi hutan alam di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Di
persidangan terungkap saat 25 anggota DPR akan berkunjung ke Bintan
untuk meninjau pengalihan hutan, Azirwan selaku tuan rumah
mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari hotel, uang, dan juga
perempuan. Berikut rekaman pembicaraan Azirwan dan Al Amin.
> Al Amin: Assalamu alaikum Pak, besok kan kita mau ke Bintan. Minta
peta dan kamar hotel, sudah belum?
> Azirwan: Sudah, sudah disiapkan.
> Al Amin: Di mana nanti menginap bang?
> Azirwan: Di Bintan, terserah mau di mana?
> Amin: Enggak yang di Tanjung Pinangnya?
> Azirwan: Kalau tempat itu kan jauh, dua jam atau apa kita langsung
ke situ? Satu malam di situ, lalu kita langsung ke Batam. Hotel dan
perempuan di Bintan, khususnya di hotel terkenal, yaitu Hotel
Bintang Permata di Tanjung Pinang tidak se-fresh di Jakarta.
> Amin: Saya membawa 25 orang DPR, termasuk staf.
> Azirwan: Sudah disiapkan.
>
> ... dst ...lihat di Suara Pembaaruan
http://www.suarapembaruan.com/News/2008/07/08/index.html

melalui jalur pribadi