Wa'alaikum salam wr wb,
  Terkait 'feudal' ini..kalau ndak salah dulu pernah baca di mailing list
salah satu cerita tentang anaknya M. Natsir sewaktu beliau jadi PM. Rumahnya
dijaga oleh ...(saya nggak tahu apakah security biasa atau tentara yang
disuruh jaga') dan putrinya naik sepeda pulang ke rumah lewat begitu saja.
Oleh Pak Natsir..anaknya ini ditegur..tiap lewat penjaga harus turun sepeda
dan penjaganya disapa lalu sepeda dituntun ke dalam rumah. Dia memang
penjaga rumah..tapi kan manusia juga begitu kata beliau.
Sebuah contoh sari tauladan yang susah didapat dari pejabat dan anak pejabat
besar jaman sekarang.

Dalam acara puncak kemaren dibagikan banyak buku mini mengenai M. Natsir.
Salah satunya berjudul Aba...saya belum sempat baca sampai selesai..tapi
sebagian isinya sangat menyentuh sekali.

cheers
.ari

melalui jalur pribadi
dibanned